Situs yang memberikan informasi tentang biodata lengkap artis-artis Indonesia saat ini.

Situs yang memberikan informasi tentang biodata lengkap artis-artis Indonesia saat ini.
Terima kasih sudah berkunjung ke http://artisindonesiakita.blogspot.com/

Sunday 13 December 2015

About Us

Saya hanyalah manusia biasa seperti halnya anda, bernafas dan memiliki kekurangan. Saya lulusan SMK jurusan otomotif yang tidak mengenal ilmu IT sama sekali. Karena keingintahuan saya untuk memperdalam ilmu IT, saya belajar dari forum-forum yang ada di internet dari para master-master senior, yang sudah profesional dibidang IT. Saya memulai belajar bloging sejak tahun 2011 itupun karena sekedar memiliki blog untuk iseng, namun sempat vakum selama 4 tahun. Baru pada tahun 2015 saya berniat memiliki blog untuk berbisnis iklan adsense agar mendapatkan pemasukan tambahan. Ya, semua itu dikarenakan dampak kebutuhan ekonomi yang semakin meningkat, saya sudah memiliki istri dan 1 anak, sedangkan pendapatan dari kerja pas-pasan. Oleh sebab itu dengan bermodalkan laptop pinjam adik saya, modem gsm yang jadul, juga blog gratisan dari google, saya berniat mendapatkan recehan dolar dari iklan adsense. Semoga Allah memberikan ridlo-Nya, Amin.
Kritik, saran, masukan, pendapat, atau pertanyaan silahkan anda menghubungi saya lewat komentar di bawah. Terima kasih.

No comments:

Post a Comment